Selasa, 18 Juni 2013

PENGINAPAN DAN KOST-KOSTAN MURAH DI BALI

Liburan ke Bali pasti menjadi impian bagi saudara-saudara  yang berada di luar Pulau Dewata tentunya. Nah kini  liburan kenaikan kelas telah tiba, tunggu apa lagi buruan datang ke Bali ........ !!!!!!!!!

Untuk mengenal  Keindahan Alam dan Kebudayaan Bali yang unik tidak cukup dalam waktu sehari, perlu waktu beberapa Hari, Minggu, Bulan bahkan  Tahun, jangan kawatir kami menyediakan tempat menginap, atau Kost-Kostan yang bisa di sewa Harian, Mingguan, Bulanan bahkan Tahunan, tentunya dengan harga yang sangat Bervariasi, Murah dan Terjangkau bagi kalangan Menengah ke bawah dan juga Mahasiswa-Mahasiswi yang menuntut ilmu di Bali. Bagi Mahasiswa  di bidang Kesehatan atau Tenaga Medis yang  Praktek / PKL di RSUP Sanglah, RSU Surya Husada, RSU Prima Medika maupun RSU Kasih Ibu, Tempat kami sangat Tepat dan Nyaman untuk semua ini .  

Letaknya yang sangat strategis di Pusat kota Denpasar, sangat memudahkan untuk akses wisata  ke Sanur, kuta, Museum, Taman Budaya Art Centre Pusat Perbelanjaan (Hero/Libi, Matahari, Krisna, Ps.Kumbasari maupun Airlangga) hanya di tempuh dalam waktu 15 menit dan 5 menit jalan kaki ke RSUP Sanglah maupun wisata kuliner di Jl.Teuku umar Denpasar. 

Bagi yang berminat silahkan datang ke Tempat kami : Jl. Pulau Serangan no.17 A-F, Sanglah, Denpasar dan di Jl. Satelit 39 Denpasar, tel. 0361 7949407.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar